Jumat, 14 Januari 2011

Senin, 10 Januari 2011

Mari bermain kain perca

salah satu rangkaian dari proyek kain perca kemarin. Binderku sudah cukup tua, sampulnya sedikit robek, sedangkan perkuliahan sepertinya masih lama. Makanya, celana batik tercinta namun sudah tak layak pakai saya sulap jadi begini. Cantikji kah???

Minggu, 09 Januari 2011

Armed Love with Photo

Sepulang dari Kaluku, saya ke Makassar. Sebenarnya libur masih lama berakhir. Tapi saya punya beberapa hal yang harus kuselesaikan (proyek liburan) di Makassar. Tapi tentunya sebelum itu, saya ke Jeneponto, jalan-jalan ke rumah kekasihku, Kurns. Karena tempatnya lebih dekat dengan kota Bantaeng, tanggal 4 saya ke Taneta, tak ketinggalan kodak-kodak...Di bawah ini beberapa sesi foto-foto tentunya hanya dengan Kurns, kekasihku

Sebelum menyaksikan pembukaan Makassar Art Moment, Benteng Rotterdam
Sepulang dari kuliah...
Sehabis berburu putu cangkiri di belakang rumah sakit Wahidin
26 September 2010, masih di Danau
Sesi foto pertama, 25 September 2010 di Danau Unhas

Hey, Kurns
Terima kasih tak pernah bosan menjadikanku objek fotomu
Your Precious...

Hari kedua di Januari 2011

Kain perca numpuk...I Love it...

Nih salah satu hasilnya, kacamata tidur

Besoknya, saya sama Mamaku pergi ke Kaluku, Pitumpanua, Wajo. Kampung halaman, kebetulan ada keluarga yang menikah. Mutar lewat Rantepao, Palopo, Siwa, baru sampai Kaluku. Perjalanan sekitar 5 jam.
Sampai di Kaluku, ternyata ada tanteku yang bekerja sebagai perias pengantin. Untuk sementara dia tinggal di Kaluku karena banyak orderan riasan pengantin. Sampai mesin jahitnya dibawa serta. Jadilah saya dan mamaku menjahit ria. Ada banyak kain perca yang siap didaur menjadi benda cantik.