Sabtu, 16 April 2011

Wadah bantalan jarum dari kaleng dan poster bekas

Masih ingat tentang postingan saya tentang tempat pensil sederhana dari poster bekas?
TautanPoster bekasnya adalah poster Jalan Remaja 1208, yang waktu itu diadakan serentak di berbagi provinsi untuk mengadakan pemutaran film buatan remaja Indonesia. Nah, saat menemukan kaleng ini
saya langsung kepikiran untuk membungkusnya dengan poster bekas Jalan Remaja 1208 yang kebetulan masih ada dua lembar di kamar saya. Soalnya saya suka dengan gambar sederet remaja di situ. Terlebih pada gambar seorang anak lelaki memakai topi pink dari belakang.
Kemudia kaleng itu kusulap jadi wadah bantalan jarum-jarum jahitku. Jadilah seperti ini
Nah, kalau disandingkan dengan tempat pensil yang kemudian kujadikan tempat aneka gunting,
seperti inilah jadinya ^_^
Sederhana tapi tetap menarik bagi saya...

2 komentar:

Creativity and Share with love...