Senin, 07 Mei 2012

Give Away: Pocketbook TOMAT




Halo-halo, ini kali pertama Camane Craft mengadakan giveaway ;)
Saya ingin membagikan tiga buah handmade diary pocketbook
Saya mengadakan giveaway sebagai perayaan atas terbitnya buku puisi teman saya, M Aan Mansyur si huruf kecil. Ini buku puisinya yang ke-empat.
Minggu lalu dia memberikan saya buku puisi terbarunya dengan judul “Tokoh-Tokoh yang Melawan Kita dalam Satu Cerita” Dengan rasa senang yang melimpah, saya pun ingin berterima kasih dengan caraku sendiri, membuatkannya sebuah buku saku dengan sampul depan berisi salah satu puisinya dalam buku tersebut. Tapi setelah membaca puisi-puisi dalam buku itu, saya malah bingung sendiri, semuanya bagus-bagus. Jadilah saya merangkai sendiri beberapa judul puisinya menjadi satu puisi lagi, hehehe.

Ya… meski puisi yang kurangkai tidak bagus sama sekali, namun setidaknya mewakili beberapa puisi dan kalian yang belum punya bukunya sudah dapat bayangan beberapa judul puisi yang terdapat di dalamnya, hehehe.
Nah, cara mendapatkan giveaway ini bagaimana? Karena cuma tiga, tentunya saya dengan berat hati hanya memilih dari kalian yang betul-betul menginginkannya dan membutuhkannya ;)

Syaratnya, hanya dua: pastikan anda adalah follower blog Camane Craft serta kalian adalah follower @huruf kecil di twitter, hehehe. Kalau peminatnya lebih dari tiga orang, mau tak mau akan diundi.
Yang beruntung mendapatkannya akan saya umumkan minggu depan. Silahkan memberikan komentar bagi yang berminat, serta mau warna apa? Ada tiga: biru, hijau, dan merah magenta, sedangkan yang warna hitam akan saya berikan untuk Aan. Jangan lupa meninggalkan menuliskan alamat email yah.

Sedangkan teman-teman yang tertarik untuk bikin sendiri pocketbook seperti ini, silahkan klik di sini untuk melihat tutorialnya, kalau kurang jelas, silahkan hubungi saya yah: ekabessewulandari@gmail.com

17 komentar:

  1. Aku mau merah magenta doong! Sesuai dengan warna bukunya tomat. Thankies :)

    *aku permalink blognya yaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip sip... tunggu pengumumannya minggu depan yah ;)

      Hapus
  2. Aku mauuuuuuu... warna biru langit! Karena suka memandang langit... :)

    BalasHapus
  3. Saya juga dongs, yang warna hijau :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okkay... emailnya yah :)

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. strawcherry39@yahoo.com

      Hapus
  4. wah bagus sekali, terlebih ada puisinya kak Tomat.. saya mau yang warna merah magenta dong kakak :)
    ini email nya : nsantyamalia94@yahoo.com

    BalasHapus
  5. Saya, saya, saya, sayaaaaa jg dong eka >___<
    akan lebih bagus lagi klo dpt bukunya kak aan jg skalian, hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyang warna biru ya eka >__<
      a.anistahara.07@gmail.com

      Hapus
  6. M. Aan Mansyur kayanya saya pernah liat doi berpuisi di TIM deh.Hmm..judulnya menarik. Saya jadi pingin baca isinya. And kl pocketbooknya warna apa aja deh, Ka. biru atau pink oke juga.
    -salam kenal ya, eka- nyampe dong 1 krmh saya:D

    email : neng.rachma@rocketmail.com

    BalasHapus
  7. saya sudah lakukan syarat-syaratnya kak, meski saat mencari twitternya sedikit susah. Tapi akhirnya ketemu juga, oya kak itu akun twitternya yang fotonya tomat kan kak, soalnya ketika saya buka @huruf kecil ternyata gak ketemu, tapi pas saya follow yang gak pake spasi @hurufkecil, baru ketemu. oya saya mau yang warna hijau muda, karena saya sangat suka warna hijau, penuh dengan kesejukan. n saya juga suka sama yang puisi, dikasih bukunya m aan mansyur juga kagak nolak...

    email : muryaa3@gmail.com

    BalasHapus
  8. salam kenal,ikut y kak.dah ngelakuin smua syaratnya, mau pocket book warna hitam coz emang suka.Email:miarsiku@gmail.com

    BalasHapus
  9. masih bisa ikutan kan ya? hehe, sudah persyaratannya, pengen yang warna magenta, lucunyaa :)
    email fenny.aprillia.90@gmail.com
    makasiih

    BalasHapus
  10. mauka juga ikut ekbess. telatma diiiiii.......

    BalasHapus

Creativity and Share with love...