Rabu, 17 April 2013

Serikat Hati Ipang & Hera : Become Wedding Decor for Garden Party

Tanggal 10 April kemarin, menjadi hari yang paling saya tunggu. Terharu bahagia (tsah tsah bahasanya)    karena itu hari untuk merayakan pernikahan kedua teman saya Hera dan Ipang. Keduanya adalah pasangan yang aduuuh serasi dan sangat baik, sudah bersama melebihi 10 tahun. Dan saya senang bisa mengenal keduanya. Senang dengan semangatnya. Senang dengan cara mereka menikmati hidup.
Dan yang membuat saya menunggu tanggal 10 April juga karena saya dilibatkan dalam acara pernikahan mereka. Menjadi bagian dari BO alias Botting Organizer (botting = wedding dalam bahasa Bugis). Ini kali pertama saya terlibat dalam hal menyusun rencana acara pernikahan.
Akad nikahnya sudah berlangsung tanggal 6 April, bertepatan dengan hari ulang tahun Hera dan saat itu. Konsep acara Garden Party jadinya khusus untuk teman dan kerabat dekat Ipang dan Hera. Tentu saja kita bebas mendesain sesuai selera Ipang dan Hera tentunya ^^
Dan saya memilih menjadi bagian dari tim dekor. Mulailah 2 minggu sebelumnya saya melenyapkan diri dari urusan craft pribadi, kemudian mtenggelam di blog kanan kiri atas bawah yang berkaitan dengan kata kunci WEDDING DECOR. Dan di jaman internet tentu saja tak sulit menemukannya. Ada ini, ini, dan itu serta masih banyak yang berseliweran di mana-mana, hehehe.
Ini adalah acara pernikahan yang paling menyenangkan. Kami menyusun rencana bersama dan mengusahakan agar bisa mendapatkan berbagai kebutuhan tanpa harus membelinya. Dan itu nyata, bisa terlaksana. Kami banyak mendapat bantuan dari teman-teman, mulai dari mengantar undangan, alat dan pemain musik, stage, visualisasi, dan dekorasi.
Konsepnya seperti ini pemirsahhh...







  Bunga Kertas di mana-mana dan lilin dengan wadah botol selai bekas mengelilingi kolam bunga

  


 Untuk buku tamu, konsepnya gambar pohon tanpa daun yang 
di desain sendiri sama mempelai pria, dicetak lalu para tamu yang 
datang membubuhi daun dari cap jari bertinta hijau 
dan menuliskan nama di sampingnya. 


 Papercut berbentuk sepasang pengantin yang akhirnya 
digunting sendiri sama mempelai wanita karena sudah mendekati hari H 
dan tim dekor sedikit kewalahan, hehehe. 
Sayangnya tak lama setelah dipasang hujan dan angin 
membuatnya sedikir berantakan, tapi tetap cantik ;)




Photobooth dengan latar bunga vintage dan berbagai bentuk photo properties.

Dan satu lagi, pagar pita dan bunga putih, sayang saya tidak dapat foto bagusnya hehehe...

Musik latar biola yang syahduuu sekali sampai bikin mau nangis hehehe...


Dan inilah mempelai pria dan wanitanya : Ipang Hera

 


 Tim dekor : Saya, Ija, Tin, Hera, Este, dan Wana. 
Juga ada Lala, Debra, Fuh.  Serta Sani yang tidak sempat datang karena sakit. 
Semoga cepat sembuh Sani...


Behind the scene ;) 






Tim Botting Decor ^^
Selamat melanjutkan kebahagiaan tak terhenti Hera dan Ipang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creativity and Share with love...