Minggu, 02 Oktober 2011

Apa itu Yubiyami?

Saya sering menjumpai pertanyaan, apa itu yubiyami/yubiami?
Nah, dalam bahasa Jepang, yubi berarti jari tangan, amu artinya mengaitkan benang biasa juga dikatakan merajut benang.Yubiyami dalam bahasa inggris sering dikatakan finger knitting.
Jadi, kesimpulannya adalah:
MERAJUT DENGAN JARI :)
Bagaimana caranya? Coba deh cari tutorialnya yang berseliweran di dunia maya,
pasti banyak! apalagi videonya di youtube.
Saya punya buku panduannya, kalau kalian berminat,berikan saya alamat email kalian, nanti kukirim dalam bentuk PDF atau JPEG.

Camane Craft, share with love...

3 komentar:

  1. wah mau dong sis....aku mau...nih alamat emailku yah adiaku_lovecomic@yahoo.co.id

    thx ^^

    BalasHapus
  2. saya juga mau sis PDF atau JPEG nya destalia_ok@yahoo.com mksh

    BalasHapus
  3. Mau PDF atau JPEGnya. Alamat email saya evelinebayu@gmail.com. Makasih banyak ya....

    BalasHapus

Creativity and Share with love...