Selasa, 03 Januari 2012

Mulai mengajar merajut :)

Membutuhkan waktu lama untuk merampungkan kegiatan KKN dan ujian final. Ditambah modem
yang sialnya hilang, namun sudah tergantikan oleh bantuan teman yang memberikanku oleh-oleh tahun baru. Saya baru bisa membuat postingan baru lagi kini, di awal 2012. Tapi bukan berarti selama KKN 1 1/2 bulan kemarin, saya tak berkerajinan-tangan ria loh! 
Saya masih tak bisa lepas dari hobby satu ini, sulit sepertinya. Kelas merajut selalu kuhadiri, meski kegiatan merajutku mentok di syal untuk hadiah ulang tahun beberapa teman KKN ku. Pola dan ilmu baru di kelas merajut belum kulaksanakan betul, hehehe...
Selain menghadiri kelas merajut, beberapa kali saya diminta mengajari beberapa teman yang tak sempat datang dan bergabung di kelas merajut. Dengan senang hati tentunya, walaupun mereka harus rela menerima kalau pengajarnya juga masih amatiran, hihihi. Dan, saya pun semakin menggilai dunia merajut yang baru kukenal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creativity and Share with love...