Senin, 27 Februari 2012

Book's Mate : My Soulmate



Nah akhirnya saya menemukan yang kucari selama ini : My Soul Craft, hehehe...
Jadi selama ini saya selalu ditanya, fokus craft-nya apa jeng? Saya selalu kebingungan karena sebenarnya saya suka mengeksplorasi dan mencoba membuat semua jenis craft, tutorial tersebar di mana-mana makanya tak ada halangan buat mempelajari semuanya bukan? Tapi akhirnya saya dapat yang betul-betul sesuai dengan kesukaanku dan keseharianku. Saya menyebutnya BOOK'S MATE, karena pertama saya suka buku, kedua saya kerja di perpustakaan :) Pokoknya kebutuhan saya lebih banyak seputar buku lah...
Makanya ke depan Camane Craft akan lebih banyak berkaitan dengan buku, termasuk pembatas buku di atas :) Ada yang berminat? harganya murah kok 5000, 6000, juga 7000 rupiah ;) Tergantung ukurannya :)

1 komentar:

Creativity and Share with love...