Senin, 07 Mei 2012

Agang Camane: si Kapten Nindy

Halo halo, jumpa lagi dengan saya Camane Craft dalam acaraaaaaa Agang Camane… hehehe (seolah-olah penyiar radio)
Kali ini Camane Craft akan berbagi cerita tentang Nindya Karlina alias si empunya Meet the Captain. Nah, saya cerita dulu yah awal mula saya berkenalan dengannya. Kira-kira tahun lalu, Nindy mengirimiku pesan melalu facebook, lalu jadilah kami berteman dan berbagi cerita tentang craft-craft. Saya senang sekali bertemu sesama crafter dari Makassar yang rajing nge-blog. Tapi kami baru bertemu langsung dengan Nindy malah baru minggu lalu. Hehehe… Kita ngopdar di depan gedung rektorat Unhas, hehehe… Maklum, sama-sama mahasiswa semester akhir di kampus yang sama, jadi tempat yang paling memungkinkan untuk mempertemukan mahasiswi faklutas Teknik dan Sastra ya di sana. :p Ternyata perempuan yang lahir pada tanggal 14 Maret orangnya imut-imut…hehehe… Lucu dan seru…
Yuk yuk berkenalan lebih jauh dengan Nindy si Captain ini…

 
Halo Nindy, Meet the Captain itu maksudnya apa sih?
Nama blog saya kan captainninds.blogspot.com, jadi maksud Meet the Captain itu yaaa bertemu dengan kapten yaitu saya sendiri :D Saya pertama kali suka sama tokoh kapten itu dari gambar-gambar dan ilustrasi, juga sama kapten Jack ;p
Kamu tertarik sama dunia craft itu sejak kapan?
Sebenarnya sejak SMA, tapi mulai kembali eksis pada masa kuliah lagi kira-kira sejak dua tahun lalu :)
Terus, suka craft jenis atau macam bagaimana?
Awalnya flannel/felt, tapi karena bahannya gampang rusak, sekarang saya fokus sama notebook-notebook begitu. Hobby saya seputar desain grafif, makanya bikin notebook supaya bisa mengaplikasikan langsung desain-desain yang kubuat :)
 
Ngomong-ngomong inspirator atau inspirasi kamu dari mana saja?
Kalau crafter, sebenarnya banyak, tapi yang paling sering kasi inspirasi itu Vitarlenology sama Marisza, keduanya paling favorit ;)
Menurut kamu, yang bikin handmade atau craft itu special apa?
Karena Cuma bisa bikin satu buah, kalau bikin dua pasti tidak akan bisa sama persis dan tentunya barang buatan sendiri selalu lebih berarti daripada buatan pabrik :)

Sepakat! Oya, sekarang sibuk apa kamu?
Sekarang saya masih sementara menyelesaikan tugas akhir kuliah, kalau di jurusan Teknik Arsitektur itu ada satu syarat yaitu masuk studio, kita bikin semacam perancangan. Saya sendiri memilih membuat rancangan pusat seni tradisional. 

Nah, agang-agang* camane, itulah tadi wawancara singkat bersama Nindy si Captain. Untuk berkenalan lebih jauh dengannya, kalian bisa mengunjungi blognya atau menghubunginya melalui email: nind_222@yahoo.com ;)

*agang dalam bahasa Makassar berarti teman ;)



1 komentar:

  1. jadi malu... hehehe..

    maksih Ekbes sdh di muat di Agang Camane. kapan2 ktmuan lagi yuk yuk!:D

    BalasHapus

Creativity and Share with love...