Senin, 28 Mei 2012

Akhirnya... Recycle and Craft Shop terkabul juga :)


Yup akhirnya rampung juga: Recycle and Craft Shop :)
Sudah lama saya memimpikan punya workshop sendiri, tentu saja terinspirasi dari Tobucil. Saya menamainya Recycle and Craft Shop, teman-teman menyingkatnya RC Shop. Beruntungnya, saya mendapatkan kios kecil tak jauh dari kampus dan kamar kosan. Jadi bisa tiap sore buka 
(soalnya pagi masih kuliah -_-).
Konsep RC Shop kurang lebih seperti ini:
Kami menyediakan tempat untuk melakukan berbagai workshop daur ulang dan kerajinan tangan, diusahakan selalu gratis! Juga menyediakan mesin jahit yang bisa digunakan secara gratis. Serta penyediaan buku-buku tutorial kerajinan yang bisa dibaca Gratis pula. Itu intinya, terus untuk bisa selalu gratis, dananya untuk bahan workshop kami ambil dari keuntungan menjual aneka bahan dan alat kerajinan yang kami jual seperti benang rajut, jarum jahit, benang sulam, dan sebagainya. Selain itu, kami menjual aneka barang kerajinan dan kreasi buatan teman-teman kami, yang dibuat special karena tidak ada duanya. 

Selain itu, di blog kami ada satu laman yang khusus berbagi tutorial mendaur ulang. Untuk bagian itu, kami meminta izin sama mbak Tarlen untuk membagikan tutorial-tutorial keren yang ada di blognya, terima kasih Teteh Tarlen :)

Nah, untuk merealisasikan semuanya, saya dibantu oleh Sheni si Gugeli Craft (paling sangat berjasa pokoknya), Risma si empunya Risma Kill Drama Dark Cloth, dan Yaya si Ugli Craft. Oya, hampir lupa, Recycle and Craft Shop ini dikelola dan dimiliki oleh kami bertiga: Saya, Dini, dan Adi.
Mari berkunjung yukkk… :* 

6 komentar:

  1. Keren kak Ekaa, pengen main ke Makassar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Happy... ayo kapan ke sini? kutraktir benang rajut deh ;)

      Hapus
  2. wah, ada yg namanya dini jugah [*sayangnya bkn dini yg ini..hehe].
    love to go there someday, kok gak pernah sempet yak..btw, agak masuk ke jln poltek itu ya? aku dah keker-keker klo lewat kampus, kupikir pinggir jln tapi kok isinya tempat foto copyan smua.
    oya, pameran craftnya jadi gak? sms yak.. ^.^ *nungguin nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... iye kak, agak masuk sedikit, tapi ndak jauhji... ditunggu nah :)

      Hapus
  3. ih....keren dan lutu..kirain RC itu singkatan Rumah Camane :P
    selamat u Recycle and Craft Shop-nya ya Eka, semoga bisa langgeng ditengah era hedonis anak2 muda jaman sekarang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya dih, saya ndak kepikiran RC bisa jadi Rumah Camane juga, hehehe... Terima kasih doanya kak... Big Hug dari jauh...

      Hapus

Creativity and Share with love...