Rabu, 01 Mei 2013

Surat untuk teman-teman di Komunitas Qui Qui

Halo teman-teman yang memiliki empat jari aktif super magic, cantik dan ganteng. Dengan berat hati saya mengucapkan mohon maaf, tidak bisa lagi bergabung dalam kegiatan rutin Komunitas Qui Qui. Tentu saja ini menjadi hal yang cukup berat dan saya sudah mempertimbangkannya dengan matang super matang :)
Kurang lebih seperti ini alasan saya. Sejak memutuskan mencicil rumah patungan bersama mamaku, saya harus memutuskan untuk mengurangi kegiatan yang menurut saya semuanya menyenangkan. Sejak tahun lalu saya sudah berhenti dinafkahi total sama orang tua. Tentu saja saya cukup kelabakan, mengingat ini hal yang baru bagi saya, bertahan hidup dengan usaha sendiri. Maklum, anak bawang yang baru mau belajar tentang hidup.
Dari sekian banyak pilihan rutinitas kegiatan menyenangkan yang kujalani selama ini, seperti jalan-jalan, menonton film, ber-craft ria, merajut bersama teman-teman Qui Qui, membuat zine, blogging, mengerjakan penelitian untuk skripsi seputar lontara pabbura (terutama ini), menanam tanaman di samping rumah, belajar memasak, dan masih ada beberapa lagi, termasuk bekerja serabutan untuk menyicil rumah dan memenuhi kebutuhan pokok buat hidup. Saya sadar terlalu banyak mau tapi waktu dan tenaga saya tidak pernah cukup, hehehe. Hidup adalah pilihan, dan saya harus memilih (aduh mulaimi berkaca-kaca mataku, lebay-ku hehehe). Saya memutuskan untuk sementara mengurangi kegiatan menyenangkan itu, dan memilih beberapa untuk diteruskan. Sempat saya berpikir, betapa jahatnya saya, setelah banyak mendapat banyak pelajaran dari komunitas ini, tiba-tiba main kabur saja. Tapi saya merasa tidak punya pilihan. Saya sadar terlalu banyak keinginan, tapi terbiasa memilih jalan sendiri, jadi mohon maaf yang sangat besar dengan keputusan saya ini.
Beberapa hari lagi, kontrak kerja saya sebagai pustakawan menggantikan kak Marnie akan berakhir. Selanjutnya saya berencana membuka kembali kios Recycle and Craft di rumah saya yang jauh di sana, hehehe. Dan itu akan banyak menyita waktu saya. Saya tidak enak, sudah berapa kali tidak sempat hadir dalam kelas maupun piknik. Jadi, kurang lebih begitulah... Semoga dimaklumi dan dimengerti.
Oya, mengenai tugas saya mengatur pasar craft di Yarn Bombing nanti, tetap akan saya selesaikan. Saya sudah menghubungi beberapa teman yang siap mengisi booth tersebut.
Oya kalau keputusan saya dianggap salah, mohon masukannya...
Saya senang sudah menjadi bagian dari komunitas keren ini :*

_Ekbess yang lagi galau, hehehe...

2 komentar:

Creativity and Share with love...