Rabu, 01 Mei 2013

Camane's Sticker

Yey... Yey... akhirnya terwujud, setelah sekian lama mendambakan memiliki sticker alias etiket bergambar logo Camane. ;)
Sebenarnya kalau mau saya bisa membuatnya sendiri, ada begitu banyak perecetakan digital berseliweran di Makassar. Meski murah, tapi tetap saya lebih suka sama kualitas stiker yang dicetak manual. Lem perekat stikernya lebih kuat dan warnanya yang jelas bikin saya suka. Saya sendiri memiliki teman yang memilih menghidupi hidup dari hasil menyablon. Tapi rata-rata menolak jika harus menyablon kertas atau stiker.

Konon bahannya berbeda dan baunya menusuk minta ampun, bisa bikin mata perih dan batuk. Maka bersabarlah saya, toh saya juga belum butuh amat dan uang juga tak banyak. Sampai suatu hari, setelah sekian lama saya bertemu kembali dengan teman saya, Reppeckh Harkor begitu saya memanggilnya karena dia penyuka lagu hardcore, dan memang memiliki band hardcore :)



Lama menghilang dari peredaran (kokira kaset???) ternyata Reppeckh sudah memilih berdomisili di Maros, lumayan jauh dari Makassar. Di Maros dia membuat kios sendiri yang ia beri nama Vandals Shop. ;)
Di Vandals Shop, selain menjual berbagai music merchandise, dia juga menerima pesanan sablonan. Juga ternyata dia sedang menekuni usaha membuat lampion dari benang, wuishhh...

Stiker Camane ini disablonkan manual oleh Reppeckh. Saya suka sekali karena saya cukup mengiriminya logo camane, selanjutnya dia yang kreasikan sendiri. Logo ini saya gambar sendiri loh, hehehe. Kurni yang mengubahnya menjadi file png sehingga bisa diaplikasikan dalam file digital. Semalam, saya langsung menempelkan beberapa stiker camane ini di kertas alas kue nan cantik ini. Rencananya akan menjadi penghias kemasan untuk beberapa produk camane. Tapi lumayan juga jadi penghias pintu kamarku hehehe... ;)
Oya, kalau ada yang berminat membuat stiker seperti ini melalui Reppeckh, harganya kisaran 75-85 ribu per 100 lebarnya. Tergantung ukuran dan berapa jenis warna yang anda inginkan. ;)



Beberapa dari stiker ini akan saya jadikan sebagai bahan donasi untuk membuat kembali kelas-kelas craft gratis di Recycle and Craft Shop yang akan kembali kubukan bulan Juni nantinya. Ciayaouu...

4 komentar:

  1. nuniek widiayani2 Mei 2013 07.06

    bagus sekali stikernya ^^ ohya, lokasi craft shopnya nanti dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di rumah ji kak, di daya hehehe... perumahan citra daya permai 2, samping SMP 34 ;) datangki nanti jalan-jalan nah...

      Hapus

Creativity and Share with love...