Rabu, 04 Juli 2012

Badnews dan Goodnews

Teman-teman, masih ingat ceritaku saat berkunjung ke Jogja dan bertemu mas Ojan? Desainer pattern Nest of Ojanto yang keren itu. Sepulang dari Jogja, kami masih saling menyapa, tentu saja melalui dunia maya dan sesekali sms-an. Kemarin, kami kembali bertemu di dunia wassap ;) Saling bertukar kabar dan tentu saja seputar skripsi, kami sedang menjalani proses akhir perkuliahan :(
Ada badnews yang Ojan kabarkan, karena ingin fokus sama urusan skripsi sampai semuanya kelar Nest of Ojanto akan off dulu. Sebagai pelanggan setia On Day Monday tentu saja yang kuprotes terlebih dahulu bagian itu, apakah On Day Monday juga akan ikut off??? Dan jawababnya "yes" Huaaaa...
On Day Monday adalah liputan Nest of Ojanto mengenai crafter dan orang-orang kreatif yang ada di Indonesia. Tiap senin saya menyempatkan diri membuka dan membacanya, berkenalan dengan crafter yang ada serta ide-ide unik mereka, inspiratif sangat pokoknya!

Tapi tidak apa-apa, kan hanya untuk sementara? Saya mestinya bertindak yang sama dengan Ojan, fokus dulu selesaikan kuliah. Tapi karena urusan kuliahku belum kelar, justru semester depan ini saya akan mengambil cuti. Kuliahku sisa satu belum tuntas, dan adanya baru tahun depan. Hehehe...

Nah, karena On Day Monday akan off, saya berpikir daripada bersedih dan tidak bisa apa-apa, kenapa tidak saya yang mengisi hari Senin itu dengan hal yang sama dengan yang dilakukan Ojan? Saya juga punya laman khusus mengenai crafter yang ada di Makassar, baru dua kali kuisi. Yup, kami pun kembali ngobrol di wassap, dan Ojan bilang itu goodnews baginya :) Saya juga jadi semangat mengisi blog ini...yip yip...

Hari Senin nanti, teman-teman sudah bisa membaca kisah crafter dari Makassar, siapakah dia? Tadaaaaaa... tunggu tanggal mainnya ;) hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creativity and Share with love...