Sabtu, 01 Desember 2012

Crafter Match Days #1


Okay, ini cerita pertama, sekitar satu bulan lalu, tepatnya sehari sebelum lebaran Idhul Adha. Sudah lama saya ingin berkumpul bersama teman-teman suka craft dan punya blog mengenai dunia itu. Selama ini saya hanya bisa mengetahui apa lagi yang mereka buat dan menginspirasi melalui postingan blog-nya. Lebih seru kalau bisa bertemu langsung donk. Saya pun mulai mengirimi pesan singkat dua crafter yang pernah kutulis ceritanya di blog ini, Nindy empunya Captain Ninds dan Dweedy empunya Honeysuckle. Keduanya sama-sama aktif nge-blog dan berbagi cerita banyak hal. Kami sepakat bertemu di tempat yang strategis bisa mempertemukan kami bertiga. Jadilah pertemuannya tanggal 24 Oktober 2012 sore. Kami banyak bertukar cerita mengenai keseharian kami, siapa saja crafter yang kami sukai, tempat dapat tutorial craft yang keren. Lalu kami sadar ternyata melupakan seorang lagi :'( si Hima Rain empunya Airin Handicrabby, padahal dia teman angkatanku di kampus, astagaaaa... maafkan saya. Tapi tentu saja kami merencanakan untuk pertemuan selanjutnya, semoga Hima Rain tidak marah dan akan ikut bergabung. ^^

Oya,  sempat saya menamai pertemuan ini dengan nama "Ketemuan Crafter : Tarlen's fans" ^^ Karena memang kami bertiga paling betah jika sudah berkunjung di blognya Vitarlenology. Dia sangat menginspirasi kami.

Selain ngobrol, kami juga saling bertukar craft buatan kami sendiri loh! Saya membawa sepasang Monsi Magnet, sapasang cincin keyboard dengan huruf inisial nama mereka, dan sepasang kain motif Owl. Dweedy membawa dua buah bantal yang ada sulaman kucingnya dan Nindy membawa dua pocketbook dengan desainnya sendiri plus pembatas buku serta pin Owl Felt. Dua cewek ini astaga... keren-keren cara menjahit tangannya, sangat rapih bikin iri, hehehe...


Setelah bertukar craft,  saya berbagi cara simple binding yang selama ini kupakai jika membuat pocketbook kepada mereka. Senangnya berbagi ^^

Kami akhirnya bubar sekitar pukul 8 malam,hihihi... Semoga dalam waktu dekat bisa bertemu lagi.

2 komentar:

Creativity and Share with love...