Selasa, 26 Februari 2013

Librarian's Diary : Hari kelima


Apa yang lebih istimewa dari menyambut pagi dengan menyaksikan sebuah kelahiran? Pagi ini, kali pertama saya melihat proses persalinan secara langsung. Kelahiran anak Ifi, teman saya yang sudah lama mengenal rajutan daripada saya. Saya sendiri tak percaya punya keberanian yang cukup. Awalnya kakiku terasa lemas, saat Ifi mulai mengaku kesakitan. Kami semua tegang. Tapi saat kepala bayinya Ifi muncul, dengan semangat ala supporter bola saya menyaksikan sambil ikut menyemangati "lagi... lagi... lagi..." dan mengipasi Ifi. Bayinya cantik. Saya sangat terharu menyaksikan proses sebuah kelahiran. Ajaib menurutku dan perjuangan seorang ibu itu memang luar biasa.

Sekitar pukul 6 bayi yang akan diberi nama Caily itu lahir. Dan cukup waktu 1 jam untuk membereskan semuanya, bahkan saya sempat bermain dan menggendongnya dulu sebelum berangkat ke perpustakaan ini.

Sampai di sini, agak lewat 10 menit dari pukul 8 karena Kurns mengantar saya dari rumah sakit tanpa menggunakan helm, kami harus mencari jalan-jalan tikus. Hehehe. Seperti biasa, merapikan buku dan menginput buku baru, serta membantu salah satu member mem-print tugas anaknya. Tidak ada tambahan member baru hari ini. 

Saya menghabiskan waktu dengan membaca berbagai hal mengenai chiptune, termasuk mendownload musiknya. Banyak chiptuners Indonesia yang tidak kalah keren musiknya ternyata :p
Lalu saya tertidur di depan komputer ini, entah berapa lama hehehe... Kecapean karena semalaman di rumah sakit ikut siaga satu, meski sempat tertidur tapi tak nyenyak lantaran hanya di atas bangku besi yang nyeri yang dihasilkannya masih terasa sampai saat ini. 

Saat makan siang, saya berjanji akan mengajarkan dua pegawai kantin merajut. Mereka sangat antusias untuk belajar ;) Mudah-mudahan bisa segera memulai. Sudah cukup lama juga saya tidak merajut. 

Bersiap-siang untuk pulang, segera menemui Ifi kembali :)

1 komentar:

  1. cantik sekali bayinya, semoga kalau sudah besar nanti bisa menjadi anak yang cerdas, berbakti pada orang tua dan bangsa :)

    BalasHapus

Creativity and Share with love...