Senin, 04 Maret 2013

Agang Camane : Gammara Accessories Handmade

Hola... senin kembali menyapa ;)
Agang Camane kembali hadir, memperkenalkan teman crafter yang aish aish, gelang-gelang buatannya keren-keren. Nama proyekannya Gammara Accessories Handmade. Lebih lengkapnya, simak obrolan saya dengan Feranda Monica yes...




Halo... Bagi cerita dong, kenapa menamai proyekan kamu dengan nama sekarang?
Awalnya sih mau namain Cammara sesuai julukanku, di komunitas saya dipanggil Cammara  tapi agak pelesetan yakk Cammara begitu... Jadi saya cari, eh Gammara saja... Gammara = keren,bagus,dll lah. Kebetulan alirannya ke accessories bikin orang keliahatan Gammara juga :D



Asli gammara tawwa  Terus... awal ketertarikan kamu dengan dunia craft sampai memutuskan untuk fokus bikin aksesoris itu bagaimana? Awal mulanyee...
Awal mulanya saya jadi re-seller di salah satu brand Acc handmade juga. Namanya manusia tdk pernah puas, jadinya mikir bagaimana caranya bikin beginian di' dan akhirnya @dedyjava90 menawarkan untuk bikin gelang-gelangan... Awalnya saya tidak percaya dia bisa bikin, Eh ternyata bisa , dari situ berlanjut sampai sekarang dan saya jatuh cinta sekali dengan dunia craft... 



Dan akhirnya kamu puas sudah bikin sendiri kan?  Selain aksesoris, kamu suka bikin kreasi apa lagi? Ke depannya, punya planing melebarkan sayap ndak? Hehehe...
Belum puas :))
Masih banyak sebenarnya, Cuman tahu sendiri kan di Makassar bahan sangat minim... Jadi ke depannya mudah-mudahan bisa terlaksana planningnya... Kepengennya mau bikin tas... hiasan kamar dll... Mudah-mudahan.. aminnn

Eh ketinggalan.. saya juga pengen belajar merajut :')

Amin... Selama ini kendala yang kamu hadapi seputar dunia craft apa saja?
Kendalanya ya kebutuhan bahan susah dicukupi karena harus cari di luar Makassar...
Itu saja sih... Mudah-mudaha nanti Makassar punya toko besar yang dalamnya semua bahan-bahan craft yg lengkap... aaaaaaaaaaaa hahahaha *ngareeeeep




Amiiiin... saya juga berharap begitu  Kegiatan sehari-hari kamu selain nge-craft apa?
Kalau saya sih cuma aktif di komunitas music dll... nge-craft... tapi kalau @dedyjava90 ngeband dia 


Jadi ceritanya Gammara ini proyekan kalian berdua yah?
Iyaaa hahahaha... berduaaa  Justru yg paling aktif ngecraft itu si dedy





Manteps... pertanyaan terakhir : Quotes favorit kalian apa? 
Lebih baik jadi kepala ayam daripada jadi ekor gajah.... - ayam galau 17thn :))


Hahaha. Oke sekian ngobrol-ngobrolnya, thanks yah ;) 
Oh ya curcol dikiit nih, dulu saya itu anak manja, hambur-hamburin duit. Berkat craft.. saya sudah bisa hidup sendiri :)) Hidupku berubah sekali semenjak tahun lalu...

Bagus donk kalau begitu... Sukses yah :)
keep support yaa...
saling support 



Gammara Accessories Handmade
http://gammarashop.blogspot.com/
@ferandamonica & @dedyjava90

3 komentar:

  1. kusukanya itu gelang terakhir. yg pertama kuning juga. cantikna. eh halo feranda, salam kenal dari hima. enak mentong ngecraft di

    hum rata2 klo agang camane ditanya kendala rata2 bahan di. hum semoga makassar makin banyak suplai bahanna. bemana makassar craft supply? hehe

    BalasHapus
  2. Susah cari pendant-nya itu pasti .____.

    BalasHapus

Creativity and Share with love...