Senin, 11 Maret 2013

Librarians Diary : Hari ke-12 Monsi Family genap 2 tahun

Kali ini saya tak ingin banyak bercerita mengenai perpustakaan yang 
lumayan ramai karena banyak yang dapat cuti bersama. 
Saya hanya ingin berbagi betapa bersemangatnya berangkat pagi ini, karena sebelum ke sini, 
dini hari saya berangkat untuk singgah bertemu Kurns yang berulang tahun hari ini. :)
Juga saya ingin berbagi cerita tentang keluarga Monsi. 
Saya punya keluarga yang lahir dari tangan saya sendiri. 
Tapi tak satupun yang menetap bersama saya di rumah. 
Tiap lahiran, satu persatu mereka dibawa oleh teman-temanku dan menemukan keluarga baru. 
Suatu hari saya berharap kami bisa bertemu semuanya dalam satu pertemuan. 
Juga semoga saya tetap bisa melahirkan anggota keluarga lainnya... 
terus menerus... ;)
Mari berkenalan dengan keluarga ini...


Ini anak pertama, namanya Monsipod. 
Lahir bulan Maret 2011 (mudah-mudahan saya tidak salah ingat). 
Ini tepat dia berusia 2 tahun. :)


Anak kedua, namanya Monsiwait.

 Anak ketiga, Monsihula yang kemudian menemukan pasangan bernama Monsikum

 Dari pasangan Monsihula dan Monsikum, lahir empat monsi mini. 
Mereka antara lain Monsipi, Monsiki, Monsiji, dan Monsimi

Nah ini yang spesial, namanya Monsimismir dia adalah monsi yang kuutus menemui si anak pertama Monsipod. Dengan berat hari ia mesti meninggalkan kekasihnya, Mariko Chan. Bukannya saya tega, tapi kadang perpisahan itu dibutuhkan untuk mengenal kata rindu bukan? 
Suatu hari pasti mereka akan bertemu lagi.

 Lalu ada Monsiwait bertemu sepupunya yang ternyata sudah menikah. 
Sepupunya bernama Monsikel dan suaminya bernama Monsigi.
Mereka bertiga juga kemudian berpisah satu sama lain tak lama setelah pertemuan seru ini.

Lama tak melahirkan anggota Keluarga Monsi. Hampir 5 bulan kemudian 
barulah Monsiarrrw lahir. Tubuhnya membesar dan padat. 

Penghujung 2012, Big Monsiulul serta kekasihnya Monsinail lahir. 
Mereka lahir dengan gen cukup berbeda, penuh warna. 

Anggota terbaru adalah Monsiwati dan Monsiwan. Lahir bulan Januari 2013. 
Mereka satu-satunya pasangan yang tidak berpisah hingga hari ini. 


Saya tak sabar untuk menuntaskan pekerjaan lain agar bisa 
kembali fokus melahirkan satu per satu anggota keluarga ini. 
:)
Sampai hari ini tak satupun anggota Monsi yang saya jual, sya hanya memberikannya pada orang-orang yang saya sayang :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creativity and Share with love...