Kamis, 22 Agustus 2013

Pocketbook Sampul Peta Jadul




Tahun lalu saya menemukan atlas yang isinya sebagian sudah hancur kena air di kantor tempat saya mengedit majalah dulu. Diterbitkan oleh Departemen Pendidikan dan Kebudayaan pada bulan Mei 1996. Beberapa sudah kusulap. Dan dua hari lalu masih ada yang tersisa, saya membuat 7. Tiga diantaranya akan jadi hadiah giveaway blog Camane Sisanya akan kujual 




Dan inilah 4 sisanya Pocketbook berukuran 10x14 cm dengan ketebalan 100 halaman. Bisa menjadi teman perjalananmu berupa catatan harian atau sketsamu Masing-masing bersampul peta : Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Bengkulu, dan Kalimantan Selatan. Oya karena ini dari peta 1996 jadi banyak nama kota yang berubah karena adanya pemekaran hingga saat ini. Yang mau mengoleksi silahkan hubungi saya yah Harga Rp.20.000 per buku ^^ Saya hanya membuat satu per seri nya.


 Pocketbook peta jadul tampak belakang Yukk yang mau koleksi... Cuma satu loh... Spesial buat kamu ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creativity and Share with love...