Minggu, 19 Juli 2015

Tentang Pernikahan (Part 2) Dekorasi

Saya dibantu dengan teman-teman dari Botting Organizer (kumpulan teman-teman yang sudah tiga kali bersama mengorganisir pernikahan kami masing-masing) dan teman-teman di katakerja untuk menyiapkan segalanya. Mulai dari menggunting kertas berbentu love, membuat pompom dari kantorng kresek yang disiapkan sama teman-teman dari Mikipiji, dan meniup balon, membuat pajangan foto dari ranting pohon bekas tebangan tetangga, membuat obor, menggunting daun sebagai pengganti piring makan, dekorasi photobooth, dan semuanya. Saya memilih tema warna putih, biru, hitam karena itu warna favoritku :)

Pajangan foto kami

Madi (yang memakai topi) mengajak beberapa teman di Kosmik untuk terlibat sebagai tim dokumentasi. Video hasil editan mereka keren sekali... Ala ala royal wedding gitu deh hahaha... Tapi videonya oleh K dilarang di upload di media sosial beuh hehehe. 


Sani yang paling banyak sibuk sebagai kordinator dekorasi.

Tim Katakerja

Tim kawan-kawan Kodam 2 (hahaha saya tidak tahu menyebutnya apa yang jelas mereka adalah teman-teman yang sering menemani kami di rumah setiap malam) 

Saya senang semuanya ceria...

Papan dengan typographie ala ala buatan Randie Akbar, papannya yang biasa kamu lihat di katakerja hihihi. Saya senang karena pernikahan kami akhirnya tidak perlu banyak mengeluarkan dana karena banyak teman yang membantu kami meminjamkan banyak properti, termasuk sound system.

Wana dan Vivi, dua sahabat yang sudah ikut mempersiapkan beberapa hari sebelum hari H. Ikut begadang, angkat sana angkat sini. Suatu malam kami bertiga bikin acara semacam pesta melepas masa lajang sambil membuat souvenir nikahan. Paginya saya dan Vivi sakit kepala karena mabuk, mabuk ketawa. Hahaha...

Viny sang MC. Itu bingkai daftar nama tamu kami saat menikah. Jadi semua tamu menuliskan nama mereka di selembar kertas yang sudah Sani gunting berbentuk balon. Lalu ditempel di atas gambar batan Kurni. ceritanya itu gambar kami berdua naik ayunan. Hehehe...

Photobooth tepat di depan tenda, di samping teman kami mengantri isi buku tamu. Ada obor yang berjejer di depannya namun saya tidak menemukan foto obornya :(


Nah sebenarnya foto-foto di atas adalah foto dekorasi acara malam yang kubuat khusus untuk teman-teman. Untuk acara siang selepas akad nikah itu dekorasinya berbeda, ala pengantin Bugis pada umumnya. Kami juga memakai baju adat. Sengaja fotonya tidak kami posting karena aduh terlalu banyak. Jadi karena yang di atas didekor sendiri jadi lebih spesial untuk saya upload (pamer ceritanya).



1 komentar:

  1. wahh penasaran ama Videonya... upload dong... hihihi....

    BalasHapus

Creativity and Share with love...