Kamis, 08 Maret 2012

Inspirasi buat Book's Mate from Aan ...Coming Soon...

 Beberapa hari lalu saya dikabari sama kak M Aan Mansyur bahwa ada buku yang ingin diberikan untuk saya dan pasti akan saya suka. Dengan penuh rasa penasaran saya pun ke kantor AcSI untuk menjawab rasa penasaran itu. Tadinya kukira untuk dipinjam, ternyata sepaket buku karya Mitch Albom itu untuk saya. Senaaaaaaaaaang sekali. Kak Aan ini paling tahu selera bacaan saya...terima kasih sangat kak An...

 
 Lalu dia menunjukkan beberapa hadia berkaitan dengan buku di hari ulangtahunnya kemarin. Dan tentu saja sangat ter-inspirasi untuk proyek Book's Mate ku... Notebook, Pembatas Buku Rajutan, Tote Bag dengan sampul-sampul buku terbaik sepanjang masa... Tunggu ya...

Bukan cuma itu, saya juga diberi dua buah bingkai foto, serta tote bag dari Ubud Writers Festival 2011... Ah kak Aan... you know me so well...hehehe... love you so much....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creativity and Share with love...